“LANGKAH TANPA SUARA” Interprestasi dari Kegigihan Seseorang Tunarungu Dalam Kehidupan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Hadi, Y. S. (2003). Aspek-Aspek Dasar Koreografi Kelompok. Abduh, L. N. (2024). “Strategi Invatif Guru dalam Membantu Anak Tuna Wicara Belajar dan Berkomunikasi di Sekolah Dasar”. Jurnal pendidikan 13(3). Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia.
Bandura, A. (1997). Self-efficacy in Changing Societies, New York: W.H Freeman and Company.
Hadi, Y.Sumandiyo, (2003). “Aspek-Aspek Dasar Koreografi Kelompo” . Yogyakarta: Elkaphi (Lembaga Kajian Pendidikan dan Humaniora Indonesia).
Wusman, A. (2020). Bukan Cuman Buku Yang Bisa Dibaca. Ramalan Bahasa Tubuh Juga, Yogyakarta: UNICORN.
Hadi Sumandiyo Y, 2012. Koregrafi Bentuk-Teknik-Isi . Yogyakarta.
Pramana padmodarmaya. 1988 Tata dan Teknik Pentas, terbit di jalaeta balai pustaka
Y. Sumandiyo Hadi.2003. Aspek-aspek Dasar Koreografi kelompok. Yogyakarta:
Y. Maryono B. Patmi Istiana.2012.Teknologi Informasi dan Komunikasi.edisi cetakan 1
Sumaryono. (2003). Penciptaan Karya Tari Dekadensi. 38. http://repository.isi-ska.ac.id/4539/1/RISTYAWATI PAMUNGKAS.pdf
DOI: http://dx.doi.org/10.26887/gjg.v3i2.6023