METODE PEMBELAJARAN TARI UNTUK MENINGKATKAN RASA PERCAYA DIRI PADA ANAK USIA DINI DI SANGGAR PUTI JUNJUNG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ahmad Dzikran. 2018. Jadilah Diri
Sendiri Panduan Membangun
Pribadi Berkarakter dan Percaya Diri. Jakarta: Penerbit Gemilang.
Ahmad Susanto. 2018. Pendidikan Anak
Usia Dini. Jakarta: Bumi Aksara.
Ai Sutini. 2012. Pembelajaran Tari Bagi
Anak Usia Dini. Ckrawala Dini.
Vol 3,No 2. Ejournal.upi.edu. 22 Maret 2020.
Anderson, Lorin W dkk. Terjemahan
Agung Prihantoro. Kerangka
Landasan Untuk Pembelajaran,
Pengajaran, Dan Asesmen Revisi
Taksonomi Pendidikan Bloom..
Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Chairinniza Graha. 2007. Keberhasilan
anak Tergantung Orang Tua.
Jakarta:Elex Media Komputindo.
Hasnah Sy. 2010. Pengetahuan Tari.
Padangpanjang: Puslit & P2M ISI.
Masganti dkk. 2016. Pengembangan
Kreativitas Anak Usia Dini.
PerdanaPublishing.
Novi Mulyani. 2019. Mengembangkan
Kreativitas Anak Usia Dini. PT
RemajaRosdakarya.
____________.2016.Pendidikan Seni Tari
Anak Usia Dini.Yogyakarta: PenerbitGava Media.
Retno Tri Wulandari. 2017.
Pembelajaran Olah Gerak Dan
tari Sebagai Sarana Ekspresi Dan
Apresiasi Seni Bagi Anak Usia
Dini. Jurnal Paud. Lib.um.ac.id. 3
Maret 2020
DOI: http://dx.doi.org/10.26887/lg.v10i2.5294
DOI (PDF): http://dx.doi.org/10.26887/lg.v10i2.5294.g2062
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
View My Stats