Pemeranan Tokoh Pelayan I Dalam Naskah Ba-Bi & Ba-Bu Karya Jean Genet Menggunakan Metode Stanislavski
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Barttow, A., & Desyatova, y. (2013). Sitem Sekolah Amerika. Moskow: Komunitas Teater dan Terry Menethu.
Eka D. Sitorus. (2019). THE ART OF ACTING JILID II. SAKTI ACTOR STUDIO.
Harymawan. (2010). Tragedi: Sebuah Pengantar. pustaka pelajar.
pratama, A. (2009). seorang pameran harus mempersiapkan kerja internal dan eksternal aktor dengan dirinya sendiri. pustaka pelajar.
Septaria, E. (n.d.). Sebuah Kajian Semiotik Drama. pramoedya ananta toer.
Tarisha, A., Ardi, K. H., Fatkhurrahman, I. N., & Margaretha, F. (2021). Financial Literacy on Saving Behavior in MSMEs with Social Influence as an Intervening Variable. Oktober, 5(2), 24–37. http://jurnal.abulyatama.ac.id/humaniora
Teater spontanitas: sebuah pengantar teori praktik. (2018). pustaka pelajar.
yudiaryani. (2002). panggung teater dunia. pustaka gondho suli.
Abram. (1961). No Title.
Harymawan, R. (1986). Dramaturgi (T. Surjaman (Ed.)). Bandung : Remaja Rosdakarya.
Hasanuddin Ws. (1996). Drama Karya Dalam Dua Dimensi.
Mitter, S. (2002). Stanislavsky,Brecht, Grotosky, Brook : Sistem Pelatihan Lakon (Yudiariani (Ed.)).
Pratama, I. (2009). Akting Stanislavsky
Prof. Dr. H. Soediro Satoto. (2012). Analisis Drama dan Teater (S. S. Wahjudi Djaja (Ed.); 1st Ed.).
Sahid, N. (2007). Sosiolkogi Teater (S. S. Purwanto (Ed.)). Prastista.
Santoso, E. (2008). Teater Menengah Kejuruan (2nd Ed.).
Yudiaryani, Dra. (2002). Panggung Teater Dunia ( Lephen Purwaraharja (Ed.); 1st Ed.). Pustaka Gondho Suli.
DOI: http://dx.doi.org/10.26887/lg.v11i1.5700
DOI (PDF): http://dx.doi.org/10.26887/lg.v11i1.5700.g2182
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
View My Stats