PELATIHAN DESAIN DAN PROMOSI ONLINE PRODUK KERUPUK IKAN DAN KERUPUK SAGU DI KUALA ALAM KECAMATAN BENGKALIS
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Agusetyaningrum, dkk. (2016), Strategi Pengembangan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) untk Meningkatkan Citra Kota Malang Sebagai Destinasi Wisata Kuliner (Studi pada UKM Berbasis Kuliner Kota Malang), Jurnal Administrasi Bisnis (JAB), 38 (2).
Fitri, D. A., Kasmawi, Mansur (2017), Perancangan Sistem Promosi Produk UKM Menggunakan Model Business to Cosumer (B2C), ISSN: 2303-2790
Mansur, Kasmawi, Fitri, D. A. (2017), Desain Sistem Promosi Produk Usaha Kecil Menengah (UKM) Menggunakan Model Business to Consumer (B2C)
Jonnius, (2013), Menumbuhkembangkan Budaya Kewirausahaan dalam Masyarakat, Menara, 12 (1).
Siswanto, T. (2013) Optimalisasi Sosial Media Sebagai Media Pemasaran Usaha Kecil Menengah, Jurnal Liquidity, Vol. 2, No. 1, 80-86.
DOI: http://dx.doi.org/10.26887/bt.v3i1.378
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This Journal is Indexed by:
Batoboh: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat
E-ISSN: 2599-1906 | P-ISSN: 2548-5458 | DOI: 10.26887/bt.Website: https://journal.isi-padangpanjang.ac.id/index.php/Batoboh/index
Email: batoboh@gmail.com | Support Contact Email: thegar.risky@gmail.com
Editor in Chief: Dr. Febri Yulika, S.Ag.,M.Hum | Managing Editor: Thegar Risky.S.Kom
Publisher: Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) ISI Padangpanjang
Jalan Bahder Johan, Kota Padangpanjang, Sumatera Barat, Indonesia 27128 | Phone: (0752) 82077 | Fax: (0752) 82803
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License