PENERAPAN METODE KONSTRUKTIVISME DALAM PEMBELAJARAN TARI PADA SISWA/SISWI SLTA
Abstract
Keywords
Full Text:
Lihat PDFReferences
Erlinda. 2012. Diskursus Tari Minangkabau Di Kota Padang Estetika, Ideologi, dan Komunikasi. Padang: Creatif Production Padang bekerja sama dengan Institut Seni Indonesia Padangpanjang
Hadi, Sumandiyo. 2012. Koreografi (Bentuk-Teknik-Isi). Yogyakarta: Multi Grafindo.
Jonassen. 1999. Instructional Design Theories and Models Vol II: A New Paradigm of Instructional Theory. New Jersey: Laurence Erlbaum Associate, Inc.
Martono. 2010. “Pendidikan Seni Sebagai Upaya Pembentukan Karakter Bangsa”. Makalah disampaikan dalam seminar sehari di Jurusan Seni Kriya Institut Seni Indonesia Padangpanjang Sumater Barat.
M. Ngalim Purwanto. 1966. Psikologi Pendidikan. Bandung: Remaja Rosda Karya.
Reigeluth, Charles M. (ed). 1983. Instructional-Design Theories and Model: An Overview of Their Current Status. New Jersey: Lawrence Erlbaum Assiciates, Inc.
Romiszowski, A.J. 1988. The Selection and Use of Instructional Media. New York: GP Publishing.
Sedyawati, Edi. 1982. Pertumbuhan Seni Pertunjukan Indonesia, Jakarta: Sinar Harapan.
Soedarsono. 1977. Tari-Tarian Indonesia I. Jakarta: Departemen Pendidikan dan kebudayaan.
Sutrisno, Mudji dan Christ Verhaak. 1993. Estetika Filsafat Keindahan. Yogyakarta: Kanisius.
DOI: http://dx.doi.org/10.26887/gjg.v9i1.211
Refbacks
- There are currently no refbacks.