MAKNA GERAK DAN FUNGSI TARI LIKOK PULO DI SANGGAR SYECH AHMAD BAIDEHON KECAMATAN PULO ACEH
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Hadi, S. Y. 2003. Aspek-aspek Dasar Koreografi Kelompok. Yogyakarta: elKASIH.
Hastuti, L., W. Istiandini., C.Y. silaban. 2016. Makna dan Simbol Tari Raddat Koko di Desa Sekuduk Kecamatan Sejakung kabupen Sambas. Jurnal Untan. Universitas Tanjung Pura. Pontianak
Hidayat, Robby. 2005. Wawasan Seni Tari Pengetahuan Praktis bagi Guru Seni Tari. Malang : Jurusan Seni dan Desain Fakultas Sastra Universitas Negeri Malang.
Hoed, Benny H. Semiotik dan Dinamika Sosial Budaya. Depok: Komunitas Bambu.
Maryono. 2011. Penelitian Kualitatif Seni Pertunjukan. Solo: ISI Press Solo.
Putri, K. A., T. Supadmi, dan T. Hartati. 2022. Analisis Tari Likok Pulo di Sanggar Seni Seulaweut UIN Ar-Raniry. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Pendidikan Seni, Drama, Tari dan Musik Universitas Syiah Kuala. 13-22.
Sobur, A. 2006. Semiotika Komunikasi. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Soedarsono. 2002. Seni Pertunjukan Indonesia di Era Globalisasi. Yogyakarta. Gajah Mada Univeristy Press.
Suanda, Endo dan Sumaryono. 2006. Tari Tontonan. Jakarta. Lembaga Pendidikan Nusantara.
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Kombinasi (Mixed Methods. Bandung: Alfabeta.
________. 2018. Metode Penelitian Kualitatif. Cetakan Ketiga. Bandung: Alfabeta.
________. 2020. Metode Penelitian Kualitatif. Cetakan Ketiga. Bandung: Alfabeta.
Syai, A. 2017. Tari Likok Pulo di Aceh Besar. Banda Aceh. Balai Pelestarian Nilai Budaya Aceh
DOI: http://dx.doi.org/10.26887/gjg.v3i1.4944
Refbacks
- There are currently no refbacks.