PENYUTRADARAAN LAKON ORANG GILA DIATAS ATAP KARYA KIKUCHI KAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN REALISME SUGESTIF
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anirun, Suyatna, 2002. Menjadi Sutradara. Bandung: STSI Press.
Harun, Afrizal, 2009. Penyutradaraan Teater Modern 1. Padangpanjang: STSI.
Harymawan, RMA,1993. Dramaturgi. Bandung: Rosdakarya.
Holt, Michael, 2009. Desain Panggung dan Properti. Bandung: STSI Press.
Junior, Sandi Trimiaji, 2014. Orang Gila di Atas Atap. Diakses 9 Maret 2018, dari https://www.youtube.com/watch?v=LZVAc10hP-I&t=28s
Kojima, Chiaki, 2004. J. M. Synge and Kikuchi Kan: From Irish Drama to Japanese New Drama. Hungarian Journal of English and American Studies
Makii, Ami, 2017. ละครเวทีเรื่องคนบ้าบนหลังคา - The Madman on The Roof. Diakses 9 Maret 2018, dari https://www.youtube.com/watch?v=IqPzeGjxcW0&t=287s
Pembudi, Eduardus, 2016. Ternyata Anak Berkebutuhan Khusus Tidak Selalu Mengalami Keterbelakangan Mental Lho. Diakses 10 Maret 2018, darihttp://www.psikoma.com/ternyata-anak-berkebutuhan-khusus-tidak-selalu-mengalami-keterbelakangan-mental-loh/
Poulton, M. Cody, 2010. A Beggar’s Art: Scripting Modernity in Japanese Drama. University of Hawaii Press.
Riantiano, Nano, 2011. Kitab Teater:Tanya Jawab Seputar Seni Pertunjukan.Jakarta: Gramedia Widiasarana Indonesia.
Fitri, Y., & Saaduddin, S. (2018). REINTERPRETASI DRAMATURGI LAKON KEBUN CERI KARYA ANTON P CHEKHOV. Laga, 4(2), 149–162. http://journal.isi-padangpanjang.ac.id/index.php/Lagalaga/article/view/529/320
Saaduddin, S. (2016). Analisis Bentuk, Fungsi Dan Makna Pertunjukan Teater Tanah Ibu Sutradara Syuhendri. Ekspresi Seni, 18(Nomor 1), 39–61. https://doi.org/http://dx.doi.org/10.26887/ekse.v18i1.83
Saaduddin Saaduddin, S. N. (2017). Pertunjukan Teater Eksperimental Huhh Hahh Hihh: Sebuah Kolaborasi Teater Tari. Ekspresi Seni, 19(1), 39–57. https://doi.org/http://dx.doi.org/10.26887/ekse.v19i1.128
Fitri, Y., & Saaduddin, S. (2018). REINTERPRETASI DRAMATURGI LAKON KEBUN CERI KARYA ANTON P CHEKHOV. Laga, 4(2), 149–162. http://journal.isi-padangpanjang.ac.id/index.php/Lagalaga/article/view/529/320
Saaduddin, S. (2016). Analisis Bentuk, Fungsi Dan Makna Pertunjukan Teater Tanah Ibu Sutradara Syuhendri. Ekspresi Seni, 18(Nomor 1), 39–61. https://doi.org/http://dx.doi.org/10.26887/ekse.v18i1.83
Saaduddin Saaduddin, S. N. (2017). Pertunjukan Teater Eksperimental Huhh Hahh Hihh: Sebuah Kolaborasi Teater Tari. Ekspresi Seni, 19(1), 39–57. https://doi.org/http://dx.doi.org/10.26887/ekse.v19i1.128
Tigue, Mary Mc, 1992. Acting Like A Pro Who’s Who and The Way Things Really Work in The Theatre. Ohio: Betterway Publication
Waluyo, J Herman. 2002. Drama, Teori, dan Pengajarannnya. Yogyakarta: Hanindita Garaha Widya.
Wikipedia. Kan Kikuchi. Diakses pada 12 Maret 2018.https://id.wikipedia.org/wiki/Kan_Kikuchi.
Yudiaryani, 2002. Panggung Teater Dunia. Yogyakarta: Pustaka Gondho Suli
DOI: http://dx.doi.org/10.26887/lg.v5i1.698
DOI (PDF): http://dx.doi.org/10.26887/lg.v5i1.698.g961
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
View My Stats