PERANCANGAN MEDIA PROMOSI KOMUNITAS SENI KUFLET PADANG PANJANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alma, B. (2016). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa Cetakan 5. Bandung: CV Alfabeta. In Bandung: CV Alfabeta.
Anggraini, Lia & Kirana Nathalia. 2014. Desain Komuikasi Visual, Dasar-dasar Panduan Untuk Pemula. Nuansa Cendekia: Bandung
Arrie Widhayani. (2020). Mahir Menulis Kreatif Teks Iklan, Slogan dan Poster. Sukoharjo: HM Publisher.
Degey, Septinus. (2016). Perancangan Video Promosi Pariwisata Kab.Nabire. Jurnal Ilmiah Universitas Satya Wacana. Salatiga
IKEA. (2019). Diakses pada 23 September 2024 dari https://www.youtube.com/watch?v=AsN0SDVpS8M&pp=ygUMSUtFQSB3aGF0IGlm
Iskandar, M. (2022). Motion Graphic: Perkembangan Seni dan Teknologi Digital. Solo: Universitas Sebelas Maret.
Kotler, P., & Armstrong, G. (2016). Principles of Marketing (16th ed.). Pearson.
Laksana (2019:129). (2021). Pengaruh Promosi Melalui Media Sosial Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Konsumen Memilih Wedding Organizer (Studi Pada Konsumen Art Project Lampung di Kecamatan Trimurjo Lampung Tengah). Angewandte Chemie International Edition, 6(11), 951– 952., 2013–2015.
Madster. (2015). Diakses pada 23 September 2024 dari https://www.youtube.com/watch?v=sf-wfXx2bGU&pp=ygU-U3RhdGUgVW5pdmVyc2l0eSBPZiBWaXN1YWwgJiBQZXJmb3JtaW5nIEFydHMgcHJvbW90aW9uYWwgdmlkZW8%3D
Malau, H. (2017). Manajemen Pemasaran Teori dan Aplikasi Pemasaran Era
Tradisional Sampai Era Modernisasi. Bandung: Alfabeta.
Nugroho, A. (2018). Motion Graphic sebagai Media Komunikasi. Yogyakarta: Universitas Negeri Yogyakarta.
Prasetya, Sukma Perdana. 2016. Media Pembelajaran Geografi. Surabaya: Unesa University Press.
Resnick, M. (2018). Creative Learning: Designing Educational Media with Motion Graphics. MIT Press.
Ridwansyah, Ardhi. 2017. Instant Marketing For Busy People : Rangkuman Intisari Pemasaran. Esensi. Jakarta.
Sanjaya,W.(2014). Strategi Pembelajaran. Jakarta: Kencana.
Severin, Werner J dan James W. Tankard. 2011. Teori Komunikasi: Sejarah, Metode, dan Terapan di Dalam Media Massa. Prenada Media: Jakarta.
Sugihartati, R. (2016). Komunikasi Pemasaran: Strategi dan Praktik. Jakarta: Prenada Media.
Sugiyono (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alphabet.
Suryadi, Didih. (2013). Promosi Efektif Menggugah Minat & Loyalitas
Vox. (2023). Diakses pada 23 September 2024 dari https://www.youtube.com/watch?v=SVcsDDABEkM&t=59s&pp=ygUUYWkgYXJ0IGV4cGxhaW5lZCB2b3g%3D
Wijaya, R., & Adi, F. (2020). Desain Motion Graphic pada Media Promosi Digital. Bandung: Universitas Pendidikan Indonesia.
DOI: http://dx.doi.org/10.26887/mapj.v8i1.5455
DOI (PDF): http://dx.doi.org/10.26887/mapj.v8i1.5455.g2148
Refbacks
- There are currently no refbacks.
MAPJ Indexed By:
Melayu Arts and Performance Journal 
E-ISSN: 2656-3509| P-ISSN:2656-0232 | DOI: 10.26887/mapj 
Website: http://journal.isi-padangpanjang.ac.id/index.php/MAPJ/index
Email: jurnalmapj@gmail.com | redaksimapj@isi-padangpanjang.ac.id
Editor in Chief: Dr. Dede Pramayoza | Managing Editor: Saaduddin, M.Sn
Publisher: Program Pasca Sarjana ISI Padangpanjang
Jalan Bahder Johan Padangpanjang 27128
Phone: (0752) 82077, Fax: (0752) 82803

Melayu Arts and Performance Journal (MAPJ) is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License