Redesain Sarana Niaga Kopi Keliling Di Kota Blitar
Abstract
Redesain Sarana Niaga Kopi Keliling Di Kota Blitar
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Chamdareno, P. G., Ma’arif, E. S., Budiyanto, B., & Dermawan, E. (2023). Implementasi Penggunaan Motor Brushless DC pada Gerobak Listrik. RESISTOR (Elektronika Kendali Telekomunikasi Tenaga Listrik Komputer), 6(1), 43. https://doi.org/10.24853/resistor.6.1.43-46
Ervina Maulidina Hidayati, Merlinda Sayidatina Aisyah Putri, Lailla Nabiilah, & Saifuddin Zuhri. (2024). Perilaku Konsumen dalam Pengambilan Keputusan Pembelian pada URBN Kopi oleh Masyarakat di Surabaya. Konsensus : Jurnal Ilmu Pertahanan, Hukum dan Ilmu Komunikasi, 1(6), 31–42. https://doi.org/10.62383/konsensus.v1i6.446
Kurniawan, E., & Madiistriyatno, H. (n.d.). Strategi Pemasaran Kopi Starlink (Kopi Keliling) Di Wilayah JABODEBATABEK Menghadapi Persaingan di Era Globalisasi.
Lestari, A., & Fitrisia, A. (n.d.). Metodologi Ilmu Pengetahuan: Kuantitatif Dan Kualitatif Dalam Bentuk Implementasi.
Nugraha, H., Angelina, D., & Dwianika, A. (2023). Peningkatan Pendapatan Ekonomi dan Mobilitas Pedagang Makanan Melalui Desain Gerobak Sepeda Listrik. Jurnal Pengabdian dan Kewirausahaan, 7(1). https://doi.org/10.30813/jpk.v7i1.4295
Nurhayati, A., Akbari, S., & Lailatun, N. E. (2024). Model Bisnis Eco-Friendly UMKM Kopi Benda. 3.
Prasetyo Dihandoko, D., & Adiani, N. (2022). Pengambangan Desain Gerobak Pedagang Kopi dengan Ikon Tugu Alun-Alun Kota Mojokerto. Jurnal Kreatif : Desain Produk Industri dan Arsitektur, 10(1), 18. https://doi.org/10.46964/jkdpia.v10i1.204
Representasi-Gerobak-Sepeda-Sebagai-Alat-Pengangkut-Barang-Bekas. (2018).
Santosa, M. R. P., Suhud, U., & Krissanya, N. (2025). Membangun Brand Loyalty pada Konsumen Mobile coffee (Kopi Keliling) modern: Investigasi Peran Brand Experience, Product Quality, dan Brand Reputation? EKOMA : Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi, 4(2), 4151–4164. https://doi.org/10.56799/ekoma.v4i2.6975
Saputra, A. W. W., Sugiarto, S., Widhiyanuriyawan, D., & Setyono, L. (2024). Peningkatan Budaya Wirausaha Pemuda Berbasis Produk Kopi Wilis sebagai Pendukung Pariwisata di Danau Ngebel, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur. Jurnal ABDINUS : Jurnal Pengabdian Nusantara, 8(2), 327–337. https://doi.org/10.29407/ja.v8i2.21528
Subhaktiyasa, P. G. (2024). Menentukan Populasi dan Sampel: Pendekatan Metodologi Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 9(4), 2721–2731. https://doi.org/10.29303/jipp.v9i4.2657
Utari, A. (2019). Perancangan Sarana Niaga Pedagang Sayur Keliling Untuk Wira Usaha Kecil Mandiri (Studi Kasus Kota Deltamas, Kab. Bekasi.
DOI: http://dx.doi.org/10.26887/spacepro.v3i1.5492
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Kiki Cahyaning Wulandari, Mochamad Junaidi Hidayat
SPACEPRO: Product Design Journal distributed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.