Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Kez’s Bakery & Restaurant Batam
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arthur Hardyasar, J. R., Mandei, J. N. K. Dumais. (2017). Tingkat Kepuasan Konsumen Restoran Pondok Hijau Kota Manado. Agri-SosioEkonomi Unsrat, ISSN 1907-4298, Volume 13 Nomor 3 A, Juli 2017 : 157-172.
Assidiq, F. M. (2016). Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Cafe Resto Solid Kitchen di Surakarta. Surakarta : Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Astuti, H. J. (2006). Analisis Kepuasan Konsumen (Servqual Model dan Important Performance Analysis Model). Media Ekonomi Universitas Muhammadiyah Purwokerto, 7(1), 29587
Japarianto, D. I. (2013). Analisa Pengaruh Kualitas Produk Loyalitas Melalui Kepuasan Variabel Intervening Pada Pelanggan Restoran Por Kee Surabaya. Jurnal Manajemen Pemasaran Vol. 1, NO. 2, (2013) 1-8.
Khusnul, L. A., Yolanda, U. K. (2018). Pelayanan Restoran Menciptakan Kepuasan Pelanggan di Restoran D’Ayam crispy Yogyakarta. Gejayan : Yogyakarta
Kurniasari, A. (2015). Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Makanan, Harga Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Restoran Relana Solo. Doctoral Dissertation, Universitas Muhammadiyah Surakarta
Mandalia, S. & Taufik Hidayat. et, al. (2022). Income Analysis Of Merchants At Istano Basa Pagaruyung Tourism Object Tanah Datar Regencyduring The Covid-19 Pandemic. Vol 4. https://conference.metaskrip.com/index.php/icon-uce/issue/view/9
Mandalia, S., & Hidayat, T. (2022). Tourism Development Policy Strategy during the COVID-19 Pandemic in Tanah Datar Regency. BIC 2021: Proceedings of the 6th Batusangkar International Conference, BIC 2021, 11-12 October, 2021, Batusangkar-West Sumatra, Indonesia, 261.
Rahmayanti, Y. D., & Pinasti, V.I. S (2017). Dampak Keberadaan Objek Wisata Waduk Sermo Terhadap Perubahan Sosial Ekonomi Masyarakat Di Sermo, Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Jurnal Pendidikan Sosiologi
Sugianto, J., & Sugiharto, S. (2013). Analisa Pengaruh Service Quality, Food Quality Dan Price Terhadap Kepuasan Pelanggan Restoran Yung Ho Surabaya. Jurnal Manajemen Pemasaran, 1(2), 1-10
DOI: http://dx.doi.org/10.26887/jtsti.v1i2.3306
Refbacks
- There are currently no refbacks.
JTSTI : Journal of Tourism Science, Technology and Industry
E-ISSN 2962-5378 | DOI: 10.26887/jtsti.v2i2
Website: https://journal.isi-padangpanjang.ac.id/index.php/JTST
Email: jurnalprodipariwisata1234@gmail.com
Editor in Chief: Fresti Yuliza, S.Sn., M.A | Managing Editor: Fernando Fasandra, S.ST., M.Par | | Anggun, A.Md. AB
Publisher: Program Studi Pariwisata, Fakultas Seni Rupa dan Desain, Institut Seni Indonesia Padangpanjang
Editorial Office: Gedung Fakultas Seni Rupa dan Desain Lt. 1 Institut Seni Indonesia Padangpanjang, Jalan Bahder Johan, Kota Padangpanjang, Sumatera Barat, Indonesia 27128 | Phone: (0752) 82077 | Fax: (0752) 82803
JTSTI: Journal of Tourism Science, Technology and Industry © 2022 by Program Studi Pariwisata, Fakultas Seni Rupa dan Desain, Institut Seni Indonesia Padangpanjang is licensed under CC BY 4.0