Analisis Tingkat Kepuasan Pengunjung Tentang Kualitas Fasilitas Di Taman Margasatwa Dan Budaya Kinantan Kota Bukittinggi
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Adiwoso, Naning. (2016). Pedoman Standar Toilet Umum Indonesia. Jakarta: Asosiasi Toilet Indonesia, 3–5.
Alana, P. R., and Putro, T. A. (2020). Pengaruh Fasilitas dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Wisatawan pada Goa Lowo Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek. Jurnal Penelitian Manajemen Terapan (PENATARAN). 180-194.
Amin,. Fadilah, N., Garancang, S., Abunawas, K. (2023). Konsep Umum Populasi Dan Sampel Dalam Penelitian. JURNAL PILAR: Jurnal Kajian Islam Kontemporer. 15-31.
Anggraini, D., and Kumala, V. (2021). Analisis Pengembangan Objek Wisata Untuk Meningkatkan Kunjungan Wisatawan Pada Taman Margasatwa Dan Budaya Kinantan Kota Bukittinggi Provinsi Sumatera Barat. Jurnal Ensiklopedia. 97-101.
Departemen Perhubungan Direktur Jenderal Perhubungan Darat.1996." Pedoman Teknis Penyelenggaraan Fasilitas Parkir"
Fanggidae, R. P. C., and Maria L. R. B. 2020. Pengukuran Tingkat Kepuasan Wisatawan terhadap Fasilitas Wisata di Pantai Lasiana. Jurnal Manajemen Aset Infrastruktur & Fasilitas. 53-65.
Hibatullah, N., Suardana, I. W., and Sudiarta, I. N. (2022). Customer Experience, Kepuasan Wisatawan Dan Loyalitas Wisatawan Di Floating Market Lembang Bandung. Jurnal Master Pariwisata (JUMPA) 8:461.
Elda Franzia, Y. A. (2015). Representasi Identitas Melalui Komunikasi Visual dalam Komunitas Virtual Palanta Urang Awak Minangkabau. Panggung, 379-390.
Langgam.id. (2024).1 Juta Orang Kunjungi Objek Wisata Berbayar di Bukittinggi di 2023, Hasilkan PAD Rp22,7 M. https://langgam.id/1-juta-orang-kunjungi-objek-wisata-berbayar-di-bukittinggi-di-2023-hasilkan-pad-rp227-m/
Mulyati, Y., Masruri. (2019). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Berkunjung Wisatawan Domestik Ditinjau Dari Perspektif Daya Tarik Destinasi Wisata Kota Bukittinggi. MENARA Ilmu. 190-205.
Mukhlis. (2023). Kota Bukittinggi Dalam Angka2023. Badan Pusat Statistik Kota Bukittinggi.
Nugraha, R. N., Jerubun, J. (2025). Peningkatan Kualitas Fasilitas Wisata Di Schmutzer Ragunan Sebagai Upaya Untuk Meningkatkan Kepuasan Pengunjung. Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan 10 (5): 262–96.
Prambudi, J., Imantoro, J. (2021). Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada Ukm Maleo Lampung Timur. Jurnal Manajemen Diversivikasi.
Sanaky, M. M., Saleh, L. M., Titaley, H. D. (2021). Analisis Faktor-Faktor Penyebab Keterlambatan Pada Proyek
Pembangunan Gedung Asrama Man 1 Tulehu Maluku Tengah. JURNAL SIMETRIK. 432-439.
Silvandi, G. O., Mandalia, S. (2021). Pengembangan Taman Margasatwa dan Budaya Kinantan dengan Menerapkan Aspek Pariwisata 3S (Something to see, something to do, something to buy).Jurnal Pariwisata Syariah. 1-12.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Pariwisata (Kuantititatif, Kualitatif, Kombinasi, R&D). Alfebata Bandung
DOI: http://dx.doi.org/10.26887/jtsti.v4i1.5768
JTSTI : Journal of Tourism Science, Technology and Industry
E-ISSN 2962-5378 | DOI: 10.26887/jtsti.v2i2
Website: https://journal.isi-padangpanjang.ac.id/index.php/JTST
Email: jurnalprodipariwisata1234@gmail.com
Editor in Chief: Fresti Yuliza, S.Sn., M.A | Managing Editor: Fernando Fasandra, S.ST., M.Par | | Anggun, A.Md. AB
Publisher: Program Studi Pariwisata, Fakultas Seni Rupa dan Desain, Institut Seni Indonesia Padangpanjang
Editorial Office: Gedung Fakultas Seni Rupa dan Desain Lt. 1 Institut Seni Indonesia Padangpanjang, Jalan Bahder Johan, Kota Padangpanjang, Sumatera Barat, Indonesia 27128 | Phone: (0752) 82077 | Fax: (0752) 82803
JTSTI: Journal of Tourism Science, Technology and Industry © 2022 by Program Studi Pariwisata, Fakultas Seni Rupa dan Desain, Institut Seni Indonesia Padangpanjang is licensed under CC BY 4.0