Creativity And Research Theatre Journal

Creativity And Research Theatre Journal (P-ISSN: 2715-5404 | E-ISSN: 2715-5412 | DOI: https://doi.org/10.26887/cartj) merupakan jurnal ilmiah yang dikelola oleh Program Studi Seni Teater ISI Padangpanjang, memuat berbagai hasil dan temuan dalam kreatifitas kekaryaan dan penelitian di bidang Seni Teater secara khusus dan seni-seni dramatik secara umum.

Creativity And Research Theatre Journal berbasis Open Journal System (OJS) dan terbit dua kali dalam setahun pada bulan Mei dan November. Setiap naskah yang masuk diperiksa oleh editor dan reviever dengan menerapkan Blind Review. Setiap reviewer tidak mengetahui identitas pemilik naskah, dan setiap penulis tidak mengetahui identitas dari pemeriksa naskah.

Creativity And Research Theatre Journal  terdaftar oleh CrossRef Member dan setiap naskah memiliki Digital Object Identifier yang disyaratkan oleh Akreditasi ArjunaSetiap naskah kini juga terindeks pada: Googlescholar dan Garuda


Journal Homepage Image

Announcements

 

Call for Paper: Creativity and Research Theatre Journal Vol. 4, No. 1, Mei 2022

 

Kami mengundang para peneliti, cendekiawan, dan penulis untuk mengirimkan naskah artikel penelitian dan atau penelitian berbasis praktik penciptaan di bidang Teater dan Seni Dramatik lainnya, untuk diterbitkan oleh Creativity and Research Theatre Journal (CARTJ) pada edisi mendatang (Volume 4, Edisi 1, Mei 2022).

  • Batas waktu pengiriman naskah: 10 April 2022 (Pengajuan lebih awal sangat dianjurkan).
  • Tanggal publikasi yang dijadwalkan: 20 Mei 2022.
 
Posted: 2022-03-25
 
More Announcements...

Vol 4, No 1 (2022): Creativity And Research Theatre Journal (CARTJ)

Table of Contents

Articles

Saaduddin Saaduddin, Dede Pramayoza, Sherli Novalinda
1-15