Table of Contents
Articles
PARADIGMA KECANTIKAN DALAM IKLAN PRODUK CITRA BEAUTY LOTION TAHUN 1994-2022
DOI : 10.26887/vcode.v3i1.3700
| Abstract views : 266 times
Namuri Migo Tuwio, Refita Ika Indrayati, Pande Gede Wisnu Wijaya
|
1-16
|
PERANCANGAN BUKU ESAI FOTOGRAFI SEBAGAI MEDIA PROMOSI CAGAR BUDAYA DI KAMPUNG HAKIM BALE BUJANG
DOI : 10.26887/vcode.v3i1.3795
| Abstract views : 137 times
maya juwita juwita
|
17-28
|
PERANCANGAN BOARD GAME SEBAGAI MEDIA EDUKASI SEKSUAL UNTUK ANAK USIA 7-9 TAHUN
DOI : 10.26887/vcode.v3i1.3814
| Abstract views : 207 times
Andini Aulia Shakina
|
|
PERANCANGAN CERGAM SEJARAH KERAJAAN MAJAPAHIT GENRE FIKSI SPEKULATIF DAN SEJARAH ALTERNATIF SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN SMA
DOI : 10.26887/vcode.v3i1.3815
| Abstract views : 206 times
Audi Anindita Pramesti
|
|
PENGEMBANGAN CREATIVEPRENEURSHIP BRAND EXCOFF MELALUI PERANCANGAN VISUAL IDENTITY
DOI : 10.26887/vcode.v3i1.3852
| Abstract views : 197 times
Dwi Suryo Sumbodo, Pranti Sayekti, Yon Ade Lose Hermanto
|
52-63
|
INOVASI DESAIN KONTEN TIKTOK TERHADAP PENYEBARAN INFORMASI KOMUNIKASI DI MASYARAKAT
DOI : 10.26887/vcode.v3i1.4015
| Abstract views : 261 times
zahra nabila putri
|
64-70
|
PERANCANGAN COMPANY PROFILEPANDAI SIKEK ART
DOI : 10.26887/vcode.v3i1.4031
| Abstract views : 158 times
Nadia Hanifah, Yoni Sudiani, Ferry Fernando
|
71-83
|
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI DAIMA MOOSA GLAMPING PARK KABUPATEN SOLOK
DOI : 10.26887/vcode.v%vi%i.4041
| Abstract views : 189 times
Vicia Dwi Prakarti DB
|
84-97
|